MATERI SILATURRAHMI ASATIDZ DAN WALI SANTRI

0
381

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, puja dan syukur kita panjatkan selalu ke hadirat Allah SWT serta sholawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya ‘alad-dawaam, sebagai rasa haru dan bahagia atas dipertemukannya kita melalui surat ini.
Bersama ini kami sampaikan bahwa berkenaan dengan telah dilaksanakannya “Silaturrahmi Asatidz & Wali Santri” pada Hari minggu, 16 Ramaadhan 1438 H. bertepatan 11 Juni 2017 M., kami bermaksud menyampaikan apa yang disampaikan pada pertemuan tersebut, mengingat ada beberapa wali santri yang karena kesibukannya belum bisa menghadiri acara tersebut.

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga semua wali santri diberi kemudahan dan kesabaran dalam mengawal putra-putra putrinya selama belajar di Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah, dan segenap dewan pengurus dan asatidz juga sangat berharap semoga apa-apa yang sudah ditetapkan bisa dijalankan, dan kelak jika sudah waktunya tiba, putra-putri bapak ibuk bisa melanjutkan estafet perjuangan Hadrotusy Syaikh Romo KH. Ahmad Asrori al Ishaqy – Allahu yarhamuhu – di daerah asal masing masing.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Pengurus Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya

Komentar Facebook

comments

LEAVE A REPLY