Pengobatan Gratis

0
87

Klinik Al Fithrah Bekerja sama dengan LKMI Cabang Malang dan HMI Komisariat Kedokteran Brawijaya Malang mengadakan Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis bagi santri . Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 28 Januari 2018. Jumlah Kuota yang disediakan sebanyak 150 peserta terdiri dari 75 santri putra dan 75 santri putri.

Kegiatan berlangsung pukul 07.00 wib sampai pukul 11.00 wib bertempat di gedung selatan bagi santri putra dan santri putri berlokasi di gedung Putri. Kegiatan pengobatan kali ini sifatnya umum untuk segala penyakit. Irfan, salah satu Santri Husada Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah menuturkan sebagian besar keluhan penyakit yang diderita oleh santri adalah gatal-gatal.

15 dokter dari Brawijaya terlibat dalam kegiatan ini. Harapan besar dari kegiatan ini, angka kesehatan warga pondok semakin meningkat. Untuk merealisasikan harapan ini ada rencana dari pengurus Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah, bagian Kesehatan, menjalin kerjasama dengan pihak terkait secara periodik dan istiqomah. (Mukhlis/WE_PAF)

Komentar Facebook

comments

LEAVE A REPLY