Rapat Kerja Guru MTs 2016-2017

0
1130
raker
raker
raker

Setiap menjelang tahun  ajaran baru Madrasah Tsanawiyah Al Fithrah putra dan putri mengadakan rapat kerja dalam rangka silatur rahim pengurus dengan segenap asatidz dan persiapan tahun ajaran baru.

Rapat kerja dilaksanakan di gedung Auditorium Al Fithrah pada hari Sabtu pagi 11 Syawal 1437 H / 16 Juli 2016 M. pukul 07.30 s.d 14.30 WIB. Acara tersebut dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi evaluasi kerja tahun 2015-2016 dan sesi persiapan tekhnis pembelajaran tahun 2016-2017.

Sebelum masuk dalam acara inti dilakukan pembukaan dengan bertawassul kepada guru-guru, istighotsah dan sholawat fi hubbi oleh ust. Supriyadi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh kepala pondok, dalam sambutannya beliau berpesan kepada segenap asatidz bahwa pendidik di Al Fithrah memiliki empat kewajiban; 1). Mendidik santri; 2). Mendampingi santri berjamaah di Masjid; 3). Sebagai BK santri; 4). Mengikuti Syiar-syiar majlis yang diadakan di pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah.

Pada sesi evaluasi kerja ini diisi oleh dua kepala madrasah MTs Putra dan Putri. Yang pertama ust. Nasiruddin, S.Ud, kepala madrasah putra Beliau menyampaikan hasil evaluasi kerja tahun 2015-2016 rerata baik. Dan yang kedua ust. Nasiruddin, S.Pd, MM. kepala madrasah putrid beliau juga menyampaikan evaluasi kerja segenap asatidz dan memberikan penghargaan terhadap guru terbaik tahun 2015-2016.

Guru terbaik tahun ini dalam kategori umum diraih oleh ust. Ahmad Muzayyin, S.Ud, dalam kategori guru al Quran diraih oleh ust. Mu’tasim, S.Ud dan dalam kategori pendampingan dimasjid diraih oleh ust.  Usman t, S.Ud. dan penghargaan untuk guru terbaik dalam kateguru umum adalah mengikuti ziarah wisata ke Bali bersama istri.

prestasi
prestasi

Pada sesi kedua mulai masuk pada acara pembentukan kelompok MGMP dan pembuatan progam semester pembelajaran tahun 2016-2017 yang dipandu oleh wakil kepala bagian kurikulum putra dan putri ust. Abd. Hadi Mr, S.Ud dan ust. Nur Yasin, S.Ud.

Dalam rapat tersebut juga dilakukan serah terima jabatan oleh kepala MTs putri lama ust. Nasiruddin, S.Pd, MM, kepada kepala MTs putri baru ust. Agus Saputra,S.Ud, M.Pd.I. secara simbolis.

sertijab
sertijab

selamat berjuang kepada seluruh civitas akademika Madrasah Tsanawiyah Al Fithrah !… tetap ikhlas, semangat, dan istiqomah dalam menjalankan amanah, amiin.

Komentar Facebook

comments

LEAVE A REPLY